Uplyftt Membership Program require to change account password.



*
*
*
 

Note:
Password should contains atleast one capital letter one lowercase letter and one symbol and number and must be atleast 8 characters in length.

Apa Itu Reng Galvalum?

  • Reng atap kadang-kadang disebut reng untuk atap, memberikan titik perbaikan untuk bahan. Sirap dan ubin ditempel menggunakan reng sebagai jarak. Reng tidak selalu digunakan dalam sistem atap.

    Reng atap atau Reng Galvalum, digunakan untuk menyediakan titik pemasangan untuk bahan atap seperti sirap atau ubin. Jarak reng tergantung pada jenis bahan atap dan diterapkan secara horizontal. Jarak reng atap sangat tergantung pada jenis bahan atap eksterior yang akan digunakan. Misalnya, atap logam akan dipasang pada reng atap logam khusus. Jahitan reng ditutupi dengan sambungan reng dan kemudian lembaran logam dipasang pada interval tertentu. Interval yang sama tidak boleh digunakan untuk sirap aspal. Ukuran bahan atap akan mengarahkan jarak reng.

    Teknologi ini telah digunakan sejak tahun 1950-an dan merupakan metode atap yang dicoba dan benar yang disukai oleh banyak perancang bangunan. Ini memberikan hasil andal yang konsisten yang telah berhasil digunakan selama bertahun-tahun.


    Manfaat Sistem Reng Atap Galvalum


    Tidak setiap atap menggunakan sistem reng misalnya sistem membran tidak menggunakan sistem reng. Atap membran adalah sistem atap datar. Anda tidak harus menggunakan sistem atap reng di bawah sebagian besar kode bangunan. Dalam beberapa kasus, itu perlu, tetapi dalam banyak kasus menggunakan reng di atap Anda adalah pilihan untuk mendapatkan manfaat menggunakan sistem ini.

    Ada dua pilihan utama untuk atap, sistem langsung ke dek atau sistem reng atap. Sistem direct to deck menempelkan material luar seperti sirap atau panel langsung ke “dek” atap. Ada beberapa situasi di mana sistem reng atap harus digunakan, seperti dalam kasus di mana sistem HVAC ada di atap, atau dalam kasus ubin beton yang terbaik adalah menggunakan sistem reng.

    Ada manfaat yang jelas dari menggunakan sistem atap reng daripada sistem langsung ke dek:

    Sistem reng atap menggunakan lebih sedikit pengencang

    Itu berarti ada lebih sedikit pengencang yang membahayakan lapisan bawah atap untuk setiap kotak. Atap dek langsung dapat memiliki sebanyak dua ratus pengencang sedangkan atap reng memiliki kurang dari lima puluh.

    Sistem dek langsung tidak memiliki peringkat angin yang sama seperti yang ditawarkan atap reng. Teknologi atap reng telah ada sejak tahun 1950-an dan telah terbukti mampu menahan angin angkat yang lebih besar dibandingkan dengan atap dek langsung.

    Perawatan lebih mudah untuk atap reng dibandingkan dengan opsi atap dek langsung

    Atap reng lebih mudah diakses untuk perbaikan. Mereka juga lebih mudah dikelola untuk instalasi panel surya. Opsi atap reng mengurangi perolehan panas di loteng, yang pada gilirannya mengurangi tekanan pada sistem HVAC, dan dapat mengurangi kehilangan energi.

    Atap reng dapat mengurangi kehilangan panas dan perolehan panas

    Insulasi dapat ditambahkan di antara lapisan atap, reng dan kulit luar atap untuk meningkatkan efisiensi energi. Ada banyak hal yang dapat dilakukan oleh sistem atap reng yang tidak dapat dilakukan oleh atap geladak langsung. Ini bisa menjadi pilihan yang lebih hemat energi yang mengurangi beberapa masalah umum atap. Fakta bahwa lebih sedikit pengencang yang digunakan seharusnya menjadi nilai jual yang cukup besar.

     

     

     

    Sumber :
    https://boxaroundtheworld.com/roof-battens-2/