Uplyftt Membership Program require to change account password.



*
*
*
 

Note:
Password should contains atleast one capital letter one lowercase letter and one symbol and number and must be atleast 8 characters in length.

Kelebihan & Kekurangan Atap Galvalum

  • Atap galvalum sekarang menjadi pilihan umum, baik dalam konstruksi baru dan ketika atap yang menua perlu diganti. Produk atap galvalum dapat dibuat dari berbagai galvalum, termasuk baja galvanis, tembaga, aluminium, atau timah, dan mereka dapat menggunakan beberapa sistem instalasi yang berbeda. Ada banyak keuntungan besar pada atap galvalum, tetapi juga beberapa kerugian untuk dipertimbangkan.

    Anehnya, salah satu kekhawatiran utama yang dipegang oleh orang-orang tentang atap galvalum adalah dapat menarik petir.

    Kesalahpahaman bahwa atap galvalum menarik petir mungkin karena galvalum itu sendiri dikenal sebagai konduktor listrik yang baik, dan orang-orang, karena itu berasumsi bahwa atap galvalum harus menarik petir. Pada kenyataannya, ketika petir menyerang, itu mencari jalan menuju tanah dan hampir selalu akan menyerang benda apa pun yang tertinggi di daerah yang juga memiliki jalan langsung ke tanah. Atap galvalum Anda tidak didasarkan, dan dengan demikian pencahayaan tidak memiliki alasan untuk menyerang.

    Atap galvalum sama sekali tidak membuat rumah Anda lebih rentan atau rentan terhadap sambaran petir.

    Satu-satunya kelemahan yang menimbulkan risiko keselamatan aktual adalah kenyataan bahwa atap galvalum memang licin ketika basah atau ketika ditutupi dengan salju. Tidak pernah ada ide bagus untuk memanjat atap galvalum ketika lembab atau tertutup salju. Mereka sangat licin sehingga salju "longsoran" dari atap adalah bahaya yang pasti di daerah-daerah yang mengalami hujan salju lebat di musim dingin. Ada beberapa keunggulan untuk ini sejak salju yang terpeleset dari atap tidak dapat menumpuk di atasnya. Orang-orang yang memiliki rumah-rumah selindik aspal di daerah salju yang berat mungkin perlu menyapu salju dari atap mereka di musim dingin, tetapi ini tidak pernah menjadi masalah di rumah dengan atap galvalum. Tetapi juga mungkin untuk salju untuk longsoran atap galvalum dalam jumlah seperti itu dapat merusak deck, semak, mobil, atau bahkan orang.

    Kerugian lain dari atap galvalum tidak menjadi masalah keamanan, tetapi hanya masalah kenyamanan atau keterjangkauan:

    • Atap galvalum bisa keras selama badai hujan atau hujan es. Ini adalah fakta sederhana bahwa setiap benda yang jatuh pada atap galvalum akan lebih keras daripada benda-benda yang jatuh pada sirap aspal atau atap goyang kayu. Proses instalasi modern dapat mengisolasi agak menentang kebisingan ini, dan seiring waktu, pemilik atap galvalum jarang melihat ini sebagai kerugian serius.
    • Atap galvalum dapat memudar pada waktunya atau mungkin rentan terhadap pewarnaan.
    • Jika tidak diinstal dengan benar, atap galvalum dapat gagal di jahitan. Sangat penting untuk memiliki atap galvalum yang dipasang oleh kontraktor yang berkualitas dan berpengalaman.
    • Atap galvalum jauh lebih mahal daripada kebanyakan opsi lainnya. Jika dibandingkan dengan atap sirap aspal, misalnya, atap galvalum setidaknya dua kali lebih mahal. Ingat, bagaimanapun, bahwa atap galvalum rata-rata berlangsung lebih lama dari atap sirap aspal.

    Atap galvalum terus tumbuh dalam popularitas, dan salah satu "kerugian" mereka benar-benar ternyata menjadi keuntungan bila dilihat dari gambaran besar. Meskipun awalnya jauh lebih mahal daripada atap sirap aspal (misalnya), atap galvalum berlangsung banyak, lebih lama, dan pada ukuran akhir biasanya merupakan investasi yang lebih baik. Baja Besi

    • Harapan hidup adalah 50 hingga 75 tahun atau bahkan lebih dari 15 hingga 25 tahun hidup untuk atap sirap aspal.
    • Permukaan mencerminkan panas, menurunkan biaya pendinginan di iklim panas.
    • Mereka kurang rentan terhadap bocor daripada herpes zoster ketika dipasang dengan benar.
    • Mereka menolak kerusakan angin lebih baik daripada pilihan atap lainnya.
    • Atap galvalum tahan api, menjadikannya pilihan yang baik di daerah di mana Wildfire adalah risiko.
    • Atap galvalum dapat didaur ulang ketika mereka mencapai akhir masa manfaatnya.

    Sumber Artikel: https://www.thespruce.com/the-dangers-of-metal-roofing-1152472