Uplyftt Membership Program require to change account password.



*
*
*
 

Note:
Password should contains atleast one capital letter one lowercase letter and one symbol and number and must be atleast 8 characters in length.

Kelebihan & Manfaat Pagar BRC

  • Pagar BRC sangat populer saat ini karena merupakan bentuk pagar serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan, dari tambahan dekoratif ke taman atau memberikan privasi dan keamanan untuk rumah atau bisnis.

    Panel Pagar BRC telah menjadi pilihan yang disukai banyak orang daripada pasangan kayu mereka karena berbagai alasan. Mereka tidak perlu disentuh setiap tahun dengan pernis tahan cuaca untuk memastikan mereka tidak membusuk, mereka tidak mudah roboh dalam badai dan mereka adalah solusi keamanan batas yang kokoh. Mereka sangat hemat biaya karena tidak memerlukan papan kerikil untuk diduduki, mereka dapat langsung masuk ke tanah karena bahan galvanis. Karena kualitas inilah yang membuat Pagar BRC perawatannya sangat rendah sehingga semakin banyak orang yang memilih untuk menggunakannya daripada jenis pagar lainnya.

    Mengapa Memilih Panel Pagar BRC Kami?

    Panel kami terbuat dari baja galvanis berkualitas tinggi yang membuatnya sangat tahan lama, pasti bertahan lebih dari 30 tahun. Galvanisasi membuat mereka tahan lama terhadap kondisi cuaca yang keras juga dan mereka sangat hemat biaya.

    Mencari Keamanan Tambahan Di Rumah Anda?

    Pagar adalah cara terbaik untuk meningkatkan langkah-langkah keamanan di rumah Anda tanpa menyebabkan terlalu banyak kerumitan untuk diri sendiri. Produk kami terbuat dari baja galvanis berkualitas tinggi untuk memastikan tahan cuaca, kuat dan tahan lama terhadap elemen. Jadi Anda akan mendapatkan kualitas terbaik dengan harga yang sangat baik.

    Kami menyediakan dua jenis panel Pagar BRC galvanis:

    • Panel Vertikal
    • Panel Horisontal

    Kedua metode ini sangat tahan lama, dengan harapan hidup lebih dari 30 tahun, dan bebas perawatan, jadi, jika Anda mau, Anda dapat memasang panel pagar dan melupakannya.